Artikel seputar mancing cara membuat resep umpan terlengkap dan terbaik

Resep umpan jitu ikan patin

Resep umpan jitu ikan patin


Salam strike....

Sebelum memulai dengan tema resep umpan jitu ikan patin ini penulis ingin memberikan informasi sedikit tentang ikan patin selamat menyimak Ikan patin memang sangat diminati orang masyarakat indonesia karena selain gurih ikan ini juga sangat mantaap jika dipancing karena mempunyai perlawanan dalam tarikannya. Ikan patin adalah sekelompok ikan berkumis yang termasuk dalam genus pangasius hampir sebangsa dengan ikan lele. Ikan ini punya nilai ekonomis yang tinggi dan sangat disukai hampir seluruh rakyat indonesia apalagi jika ikan ini diolah jadi ikan asin patin. Wiih rasanya nampol😀 bang...

Untuk itu jika ingin mancing ikan ini ada resep umpan jitu ikan patinnya, nah untuk mempersingkat waktu yuk kitalangsung saja ke TKP
Bahan-bahan

1. Roti tawar 4 lembar
2. Telor asin bebek 2 butir
3. Madu
4. Essen d13
5. Air hangat 1 gelas

Cara membuatnya 

1. Ambil 4 roti tawar kemudian di bejek2 lalu campur dengan air hangat sedikit demi sedikit hingga jadi agak lembek rotinya ( jgn terlalu encer )

2. Masukan kuning telor asin bebek yg kuningnya saja kemudian diaduk hingga merata

3. Masukan madu dengan takaran 2 sendok makan aduk kembali hingga merata

4. Terakhir masukan essen d13 kurang lebih 5 tetes kemudian diaduk hingga merata setelah itu masukan kedalam plastik berukuran 1/2 kg umpan siap dipakai.

Demikian resep umpan jitu ikan patin. Hasil sharing dari para pemancing. Semoga artikel ini bermanfaat bagi yang membacanya dan yang mencari informasi tentang umpan patin ini. 
Salam strike..

Labels: Umpan ikan patin

Thanks for reading Resep umpan jitu ikan patin. Please share...!

Back To Top