Artikel seputar mancing cara membuat resep umpan terlengkap dan terbaik

Resep rahasia umpan jitu tombro

Resep rahasia umpan jitu tombro


Salam strike...

Deskripsi resep rahasia umpan jitu tombro

Hallo sobat mancing mania...kali ini web informasi Toko pancing Hilal ingin mensharing resep rahasia umpan jitu tombro dari pemancing lokal didaerah bekasi..dan ternyata mereka berhasil dengan suasana kolam pemancingan yang panas ataupun sedang hujan, umpan ini sudah banyak di coba dibanyak tempat dan ternyata hasilnya cukup memuaskan.

Umpan tombro atau biasa disebut umpan mancing untuk ikan mas yang di buat dengan cara dikukus atau di campur dengan pakan ikan (pelet) berbentuk serbuk dengan bahan-bahan lain agar ikan semakin berselera untuk makan umpan.Di internet sudah banyak umpan tombro di posting dan disana banyak pilihan umpan untuk para pemancing memilih umpan mana yang paling cocok untuk di tempat pemancingannya.
Untuk mempersingkat waktu yuk kita lihat saja cara membuat resep rahasia umpan nya

Cara membuat resep rahasia umpan jitu tombro

Bahan-bahan :

1. Paikin kecil 2 bks
2. Telor ayam 3 butir
3. Deho kecil 1 kaleng
4. Keju kraft 1 biji
5. Susu dencow 1 bks
6. Biang susu jerman 1 bks
7. Kroto 1 ons
8. Indomie ayam bawang 1 bks


Cara membuatnya

1. Tiga butir telor ayam dipecahkan masukan kedalam plastik ukuran 1/2 kg kemudian dicampur dengan kroto lalu di kocok2 hingga merata setelah itu diikat dan direbus selama 15 menit.
2. Campur paikin dengan keju dan susu dencow diaduk hingga rata kemudian campur dengan rebusan telor dan kroto tadi diaduk kembali hingga merata jika masih terasa lembek masukan indomie ayam bawang yang telah di blender sampai halus sebagai pengeras umpan.
3. Masukan biang susu jerman kurang lebih seujung sendok teh.
4. Umpan sudah jadi siap untuk di tester,

Demikian resep rahasia umpan jitu tombro pemancing lokal semoga umpan ini memberikan inspirasi bagi para angler ikan tombro dan selalu sukses dengan banyak strike.
Salam strike....
Labels: umpan ikan mas

Thanks for reading Resep rahasia umpan jitu tombro. Please share...!

Back To Top