Artikel seputar mancing cara membuat resep umpan terlengkap dan terbaik

Resep membuat umpan jitu gaplean

resep membuat umpan jitu gaplean

Deskripsi resep membuat umpan jitu gaplean

Salam strike..
Kali ini kami akan mensharing postingan dari para demaster mancing mania dikolam pemancingan gaplean, yaitu resep membuat umpan jitu gaplean. cara membuat resep ini cukup mudah dan bahannya pun banyak tersedia di toko umpan pancing hilal.com,memancing gaplean sudah ada sejak dahulu dan cara ini banyak digemari oleh para pemancing karena sistemnya adalah yang paling banyak dapetin ikan itu yang jadi pemenang.resep ini sudah diuji coba oleh para d'master namun kondisi air yang cocok untuk umpan ini adalah air yang berwarna hijau.

Untuk mempersingkat postingan ini langsung saja kita ke TKP

spesifikasi  resep membuat umpan jitu gaplean 

Bahan-bahan:
1. Ikan cue salem 3 ekor
2. Keju craft seukuran korek api di parut
3. Perangsang d13 seujung sendok teh
4. Telor bebek putihnya saja 3 butir
5. Susu dencow 1 sachet
6. Indomie 1 bks  diblender untuk pengeras
7. wisjman 1 sendok teh
9. kroto 1 ons
Cara membuat resep nya :

Ambil baskom, masukan putih telur bebek dan pelet jitu, aduk sampe rata lalu tambahkan susu dencow yg sudah dilarutkan dan Perangsang D13 dan wijsman, aduk lagi sampe rata, terus tambahkan dengan keju, aduk lagi dan terakhir masukan kroto dan aduk perlahan-lahan......
Kemudian masukan umpan ke dalam kantong plastik atau dibungkus dan kukus +/- 15 menit (pengukusan yg terlalu lama membuat umpan menjadi keras)

Saat di empang haluskan ikan cuwe (ambil daging putihnya saja) lalu tambahkan dengan umpan yg sudah dikukus trus aduk sampe merata....dan tambahkan pengeras (indomie blender) kalau umpan terlalu lembek dan atur kekenyalannya.

Demikian resep membuat umpan jitu gaplean semoga artikel ini bermanfaat untuk para pemancing mania dikolam gaplean, jika umpan ini cocok silahkan dishare informasinya ke rekan-rekan angler pemancing kolam jika tidak cocok silahkan ditinggalkan.

Salam Strike...

Labels: umpan ikan mas

Thanks for reading Resep membuat umpan jitu gaplean. Please share...!

Back To Top